Rabu, 03 Juli 2013

[Eye & Eyelids] Full incision double eyelid surgery. apakah anda ingin hasil yang tahan lama?


Dalam posting sebelumnya, saya menjelaskan tentang non-sayatan dan metode sayatan parsial operasi penggandaan kelopak mata (blepharoplasty Asia). Setiap metode memiliki fitur unik dan disukai untuk berbagai alasan. Bahkan Jika Anda memiliki lipatan kelopak mata atas, mungkin lenyap dengan seiringnya waktu berjalan. Dengan demikian, sayatan operasi penggandaan kelopak mata penuh bisa menjadi jawabannya.


Full-incision double eyelid surgery (Asian blepharoplasty)

Bentuk yang paling umum dari operasi penggandaan kelopak mata, juga dikenal sebagai operasi kelopak mata Asia, melibatkan penghapusan kelebihan lemak dari kelopak mata melalui sayatan. Namun, operasi ini harus dilakukan dengan keterampilan ahli untuk mengurangi bekas serta operasi ulang untuk revisi.


Metode ini  disukai karena :
1) hasil relatif permanen dibandingkan dengan metode lain,
2) hasil dari jahitan dikuburkan untuk mempertahankan desain lipatan
3) mampu membenahi kelopak mata yang turun akibat usia yang semakin bertambah


 Metode Sayatan Penuh banyak disukai dengan berbagai alasan

Kerugian utama dari metode ini adalah membutuhkan waktu pemulihan yang lebih lama di bandingkan dengan metode yang lain. Dibutuhkan  sekitar 1-2 minggu untuk  pemulihan dan dapat terjadi pembengkakan selama beberapa bulan. Tapi NO PAIN NO GAIN.

Metode tanpa sayatan dan metode sayatan parsial terkadang membutuhkan operasi ulang untuk merevisi kelopak mata karena hasilnya yang tidak permanen. Jadi jika anda ingin hasil yang lebih tahan lama, anda dapat mempertimbangkan metode sayatan penuh. Dan untuk hasil yang lebih sempurna lagi anda dapat mempertimbangkan prosedur lainnya seperti: tosis correctionm canthoplasty untuk tampil lebih cantik dan menawan.

Bagi yang memiliki kelopak mata tebal dan ingin menghilangkan jaringan lemak dan otot pada kelopak mata, kami merecomendasikan metode sayatan penuh

Metode ini cocok untuk mereka yang:
Memiliki kelopak mata tebal
Kelopak mata turun atau bulu mata yang menusuk mata


Full-incision features
 



Efek permanen dan berlaku untuk semua jenis mata
Metode sayatan penuh menciptakan kelopak mata ganda permanen dan berlaku untuk semua jenis mata. Selain itu, kulit, otot, sudut bulu mata, dan lain-lain semua bisa diperbaiki. Bulu mata yang menusuk mata, kelopak mata yang bengkak, kelopak mata yang kendur, semua  dapat diperbaiki.


Full incision method


1. Sebelum operasi 2. Setelah pengangkatan lemak dan jaringan otot yang tidak perlu
3. Jahitan kelopak mata 4. setelah operasi


Saya telah memposting 3 artikel tentang metode operasi kelopak mata ganda. Ini 3 jenis metode khas operasi kelopak mata ganda. Jika Anda berpikir operasi kelopak mata ganda tidak cukup, Anda bisa mendapatkan operasi plastik kelopak mata lainnya seperti ptosis correctiondan canthoplasty, dll
Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang prosedur kelopak mata lainnya, saya sarankan memeriksa posting lain kami yang berhubungan dengan [Eye & Kelopak mata]. Dalam posting berikutnya, saya akan menjelaskan tentang ' ptosis correction'.








Wonjin Beauty Medical Group
Phone :  +82 70 4706 8635
Address : Pagoda Bldg. 17F 1306-6, Seocho-dong Seocho-gu Seoul Korea


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar