Rabu, 03 Juli 2013

Eye & Eyelids] Partial incision blepharoplasty. Apakah anda ingin mendapatkan penampilan yang terlihat awet muda?






Kelopak mata yang turun adalah salah satu alasan utama mengapa beberapa orang menganggap operasi kelopak mata (blepharoplasty) untuk menghapus dan mengencangkan kulit kelopak mata berlebih untuk terlihat awet muda. Operasi kelopak mata ganda (blepharoplasty kosmetik) dapat menghilangkan kelebihan kulit, otot dan kadang-kadang lemak dari kelopak mata atas. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin hanya perlu mengangkat beberapa jaringan kulit bukan jaringan otot.
 
Dalam posting saya sebelumnya, saya menjelaskan tentang non-sayatan operasi kelopak mata ganda. Ada 3 prosedur khas operasi kelopak mata ganda. tanpa-sayatan (Non Incision)
, sayatan parsial (Partial Incision) dan sayatan (Incision). Metode sayatan parsial akan dibahas di postingan ini.

Apa Sayatan Partial?
Ini adalah salah satu jenis cosmetic blepharoplasty, operasi kelopak mata ganda Asia. Parsial sayatan blepharoplasty ini membuat sayatan kecil  pada mata dan membuang kelebihan lemak dan jaringan otot. Kelopak mata ganda ini dibuat tahan lama, dengan sedikit bekas  dan pembengkakan. Untuk menghilangkan kelebihan lemak dan otot mata, metode sayatan partial ini lah yang paling tepat.




Partial incision features

 
Metode ini cocok untuk mereka yang:
Memiliki lemak yang berlebihan pada mata
Memerlukan operasi revisi setelah operasi tanpa sayatan
Ingin menghilangkan lemak dan jaringan otot dari mata
Ingin kelopak mata ganda dengan sedikit bekas dan pembengkakan
 
Informasi Bedah
Durasi: 30 menit
Anestesi: Anestesi lokal dengan sedasi
Rawat Inap: tidak diperlukan
Angkat Benang: 4-5 hari setelah operasi
Jumlah Kunjungan pasca operasi: 2 kali
Waktu pemulihan: 1-2 minggu pembengkakan


 
Partial incision surgical method
1. Sebelum operasi 2. Buat pembukaan pada kelopak mata 3. Pengangkatan  lemak berlebih dan jaringan otot 4. jahit

Anda biasanya dapat segera pulang setelah menjalani operasi. Sebelum Anda meninggalkan klinik, dokter atau perawat akan memberikan anda salep dan perban. Kelopak mata Anda mungkin terasa kencang dan sakit ketika obat mati rasa mereda. Namun, obat penghilang rasa sakit dapat membantu Anda mengatasi ketidaknyamanan ini.

Posisikan bantal kepala anda sedikit lebih tinggi sehingga kepala ada sedikit terangkat selama beberapa hari. Kompres dengan es batu pada area yang bengkak dan memar. Dokter akan merekomendasikan obat tetes mata untuk mencegah adanya rasa gatal atau panas pada mata

Dapatkah Anda membedaan antara tanpa-sayatan dan sayatan parsial? Kelopak mata tipis dan kelopak mata tebal? Mungkin. The posting berikutnya akan tentang operasi kelopak mata sayatan penuh.




Wonjin Beauty Medical Group
Phone :  +82 70 4706 8635
Address : Pagoda Bldg. 17F 1306-6, Seocho-dong Seocho-gu Seoul Korea
 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar