Minggu, 07 Juli 2013

[Eye & Eyelids] Bosan mendengar pendapat akan kelopak mata anda yang turun? Anda mungkin membutuhkan ptosis correction. Full incision Ptosis Correction.



Apakah Anda sering mendengar pendapat bawah  mata Anda terlihat lelah atau mengantuk? Anda mungkin perlu untuk mendapatkan ptosis correction.
Beberapa orang Asia memiliki congenital ptosis atau yang biasa di kelopak mata rendah, yang kadang-kadang menyebabkan masalah penglihatan. Atau kadang-kadang kelopak mata yang sedikit lebih rendah dari kelopak mata lainnya. Hal ini dapat membuat wajah terlihat tidak seimbang.

Apakah Ptosis correction itu?

Ptosis Correction adalah bentuk blepharoplasty yang menciptakan garis sayatan sepanjang kulit kelopak untuk memperbaiki kelopak mata. Prosedur ini adalah untuk orang dengan kulit kelopak mata tebal atau dengan kelopak mata yang sangat kendor.

Metode ini cocok untuk mereka yang:
1. Apakah kelopak mata atas menutupi mata mereka
2. Memiliki mata tampak lelah
3. Saat di foto, mata terlihat setengah terbuka



[Eye & Eyelids] Ptosis Correction, sleepy looking eyes, Unbalanced double eyelid line 
 

[Eye & Eyelids] Droopy eyes look sleepy or tired



[Eye & Eyelids] Ptosis Correction, 1. Sebelum operasi
2. setelah sayatan,pembuangan jaringan lemak dan otot berlebih



  3. Pengencangan otot dan jahitan 4. setelah operasi

 
 
Surgery Information
Durasi: 1 jam
Anestesi: Anestesi lokal dengan sedasi
Rawat Inap: tidak diperlukan
Buka benang: 5-7 hari setelah operasi
Jumlah Kunjungan pasca operasi: 2 kali
Periode pemulihan: Dapat kembali beraktivitas seperti biasa setelah pembukaan benang
 
 




Ptosis Causes
Tujuan dari operasi ini  adalah untuk mengangkat kelopak mata yang turun kembali ke posisi normal. Hal ini biasanya dilakukan dengan memperkuat otot-otot yang biasa digunakan untuk membuka kelopak mata Anda.
 
Ptosis terdapat berbagai variasi tergantung pada tingkat keparahan. Misalnya Ptosis ringan dapat menyebabkan kelopak mata anda terlihat sedikit turun, yang dimana dapat mempengaruhi penampilan anda tapi tidak mempengaruhi kemampuan daya melihat anda. Jika ptosis yang parah bukan hanya akan membuat anda selalu terlihat melelahkan akan tetapi dapat mengganggu kemampuan melihat
 

Ptosis Correction, Full Incision
Otot-otot yang digunakan untuk membuka mata dapat menjadi lemah dan menyebabkan kelopak mata atas menutupi sebagian mata. Ptosis Correction dapat memperbaiki hal ini dengan memotong otot levator yang digunakan untuk membuka mata. Kelopak mata atas yang turun dapat menyebabkan penampilan lelah dan pada saat membuka mata dapat membuat keriput pada dahi. Sebelum menjalani operasi ini, anda dapat terlebih dahulu berkonsultasi dengan kami untuk memilih operasi mana yang sesuasi dengan kondisi anda, Ptosis Correction tanpa sayata atau dengan sayatan
 
 


Operasi ptosis memiliki tingkat keberhasilan yang sangat tinggi ketika dilakukan oleh ahli bedah yang berpengalaman, tetapi 10% dari pasien mungkin memerlukan sedikit revisi untuk mengatasi under-over correction

Setelah operasi, kelopak mata Anda akan bengkak dan daya pandang Anda akan blur.  Oleh karena itu penting bagi anda untuk mengkompres mata anda dengan es untuk mengurangi pembengkakan dan memposisikan kepala anda di posisi yang tinggi.

Jika pembengkakan berlebihan, bisa meregangkan jahitan dan menyebabkan kelopak mata turun lagi. Ini adalah salah satu operasi kelopak mata yang paling sulit di lakukan. Bersama Wonjin Beauty Medical Group, anda akan mendapatkan penampilan yang lebih menarik dan daya pandang lebih baik lagi karena kami memiliki ahli bedah terbaik yang sudah berpengalaman bertahun tahun.

Posting berikutnya adalah tentang Ptosis Correction tanpa sayatan
 
 


Wonjin Beauty Medical Group
E mail : w.inni@pwj.co.kr, w.ace@pwj.co.kr
Facebook : http://www.facebook.com/pages/Wonjin-Beauty-Medical-Group/229637633743711
Google + : https://plus.google.com/103158422536153236927/posts/p/pub
Phone :  +82 70 4716 4570
Address : Pagoda Bldg. 17F 1306-6, Seocho-dong Seocho-gu Seoul Korea
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar