Minggu, 07 Juli 2013

[Nose] Nose tip correction, an attractive nose tip defines your nose






Apakah saat anda bercermin di kaca anda merasa ada yang kurang dengan hidung anda? Mungkin karena ujungnya yang kurang mancung



 Jika anda memikirkan operasi hidung, rhinoplasty, anda juga harus memikirkan akan fungsi estetika dan fising hidung anda. Rhinosplasty adalah salah satu operasi kecil yang dapat mengubah cara anda melihat diri sendiri, dan bahkan meningkatkan fungsi hidung anda. Anda perlu hati-hati mempertimbangkan setiap aspek dari keseluruhan prosedur Rhinoplasty , dari konsultasi awal, melalui pemeriksaan pra-operasi, sampai periode pemulihan.

 
Hidung dengan  garis tajam dan ujung hidung  yang sophisticated merupakan salah satu hasil utama dari operasi hidung sukses. Biasanya, prosedur ini dilakukan dengan penekanan pada penyempitan ujung hidungMembuat bentuk hidung yang alami adalah tugas yang kompleks.


 [Nose Tip Surgery] Hidung yang sophisticated dapat meningkatkan penampilan anda secara keseluruhan


Apa Nose Tip Surgery
Yang juga disebut  Rhinoplasty Tip merupakan operasi hidung bagi yang memiliki ketidakpuasan pada ujung hidung. Bentuk ujung hidung dapat membuat atau bahkan menghancurkan hasil dan kepuasan operasi. Wonjin  memahami sepenuhnya kesulitan dari operasi  hidung ini  dan telah memiliki banyak pengalaman.

Metode ini cocok untuk mereka yang:
Tidak puas dengan ujung hidung mereka yang sekarang
Setelah operasi, ujung hidung muncul cekung
Setelah operasi, masih ingin mengubah bentuk ujung hidung


  [Nose Tip Surgery] A key component of nose tip surgery

informasi Bedah
Durasi: 20 ~ 30 menit
Anestesi: anestesi lokal atau topikal
Rawat Inap: tidak diperlukan
Cabut Benang: 1 minggu setelah operasi
Kunjungan pascaoperasi: 2 ~ 3 kali
Periode pemulihan: dapat beraktivitas seperti biasa setelah cabut benang


Metode operasi tip hidung  Wonjin ini 

Rhinoplasty tip dapat berubah tergantung pada ujung hidung setiap individu. Dalam kasus ujung hidung yang ideal, metode operasi dapat berubah sebagai berikut.

1. Ujung hidung membutuhkan sedikit koreksi
Metode ini membutuhkan pemisahan tulang rawan dan mengikatnya bersama




2. Ujung hidung yang membutuhkan peningkatan
Dalam kasus ini penarikan cuping dan tulang hidung saja tidak cukup, menggunakan tulang anda sendiri dan material yang mirip akan membuat bentuk hidung yang ideal. Wonjin menggunakan tulang dari cuping telinga untuk membentuk hidung yang alami

  
3. Ujung hidung yang memerlukan penguatan
Sebuah prosedur umum untuk menangani hidung mekar yang melibatkan penempatkan tulang rawan tambahan di atas ujung hidung.
 

 Before & After







Banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum melakukan operasi hidung. Koreksi ujung hidung adalah lebih dari sekedar pekerjaan hidung. Banyak faktor termasuk estetika, penampilan alami, keseimbangan, dan fungsi semua harus dengan hati-hati dikonsultasikan dengan dokter.

Posting berikutnya akan mencakup informasi mengenai operasi hidung lainnya termasuk 'koreksi tumpul tip', 'hidung melengkung', 'pengurangan hidung', 'dorsal augmentation', dan lain-lain





 
Wonjin Beauty Medical Group
E mail : w.inni@pwj.co.kr
Phone : +821076313033 (whatsapp)
Address : Pagoda Bldg. 17F 1306-6, Seocho-dong Seocho-gu Seoul Korea

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar