Senin, 15 Juli 2013

[Face Contour/Two Jaw Surgery] Cheek Bone Reduction, Age is not important when it comes to personal beauty.





Berikut ini adalah jeritan hati seorang wanita di sebuah forum,
Saya merasa kasihan karena dia memiliki masalah akan wajahnya yang tampak tua. Di beberapa komen beberapa di antara nya menyarankan agar dia melakukan operasi plastik agar tampak cantik dan mendapatkan kepercayaan dirinya kembali. 

---------------------------------------------------------------------------

Saya seorang wanita berusia 47 tahun dengan tulang pipi yang lebar. Saya memiliki tulang pipi yang tinggai dan menonjol keluar dari wajahku. Saya mempertimbangkan untuk melakukan operasi pengurangan tulang pipi.

Saya akan menjalani facelit dan cangkong lemak depan wajah setelah pembengkakan dari prosedur ini, sehingga kulit pipi saya tidak akan kendur. Yang ingin saya tahu adalah seberapa sakitnya operasi ini. Seberapa lama saya harus merasakan rasa sakit yang extreme dan seberapa lama saya harus merasakan rasa sakit ringan?



[Face Contour, Jaw] Cheekbone Reduction,  Wanita di forum tadi menjelaskan bahwa wajahnya tampak seperti ini.  Wajah lebar dengan tulang pipi tinggi dan menonjol. Jadi Zygomatic bone redution sering di rekomendasikan untuk kasus seperti ini dan sudah cukup populer saat ini.  Proserdur ini hanya memakan waktu 1 jam saja dengan penyembuhan yang cepat. Jadi para tamu asing kami sudah dapat kembali ke negara asalnya setelah 1 minggu.  Rata rata pembengkakan dan memar akan hilang setelah 2 minggu menjalani operasi


Apa itu cheekbone reduction?
Wonjin’s cheekbone reduction (zygoma reduction) adalah operasi  meretakkan tulang pipi lalu memangkas dan memutarnya dengan hati hati agar  hasil dari pengurangan tulang pipi ini tampak alami


Cheekbone Reduction sangat disarankan bagi mereka dengan:
- Kasus tulang pipi depan mencolok
- Kasus  wajah lebar
- Kasus tulang zygoma mencolok
- Kasus kontur wajah yang tidak seimbang
- Menginginkan wajah ramping
- Tidak puas dengan kontur wajah saat

[Face Contour, Jaw] Cheekbone Reduction, mild and soft cheekbone gives you sleek and classy look



Surgery Information





Durasi : maksimal 2 jam
Anestesi: Anestesi general
Puasa: 8 jam sebelum operasi
Rawat inap: 1 hari
Cabut benang: 1 hari setelah operasi
Disarankan untuk tinggal di korea selama: minimal 2 minggu
Mani & padicure: harus di hilangkan
Kompresi perban: Dianjurkan untuk memakainya setiap saat untuk 3 hari pertama, lalu pakai lagi pada saat  di rumah atau saat tidur selama 1-2 minggu








                                          Sebelum operasi             3 bulan setelah operasi



 The Effect of Cheek Bone Reduction




Cheekbone Reduction Surgical method


1. Mengetahui bentuk tulang rahang dan  rahang bawah dan lokasi saraf dengan melakukan sinar-x
2. Memotong 2 bagian yakni dalam mulut dan area tulang pipi
3. Meretakkan tulang pipi bagian belakang yang terhubung dengan dahi, kemudian di dorong ke dalam. Tulang pipi yang di dorong kedalam akan di  perbaiki dan kelebaran dari tulang wajah akan di pangkas

Wonjin’s Cheekbone Reduction

1. [Kiri] Tulang akan diretakkan dan di potong
2. [Kanan] tulang pipi diputar ketengah dan didorong ke dalam.




Sebenarnya operasi plastik bukanlah impian setial wanita, akan tetapi menjadi Cantiklah yang menjadi impian setiap wanita.
Dan kita semua setuju bahwa operasi plastik yang berlebihan bukanlah hal yang pantas di lakukan. saya tidak mengerti bagaimana sebagian orang mengejek wanita yang melakukan operasi plastik dan membenci fenomena sosial saat ini.
Percaya atau tidak ini merupakan keputusan pribadi. Selama tidak berlebihan saya rasa sah sah  saja untuk melakukan operasi plasti. Berusia 47? usia bukanlah halangan untuk tampil cantik dan mempesona. Ada banyak pilihan prosedur yang dapat di lakukan seperti facelift, operasi pengurangan tulang pipi, anti aging untuk mengatasi kerutan.
Jalani semua, selama itu tidak berlebihan. Buatlah diri anda menjadi percaya diri dengan tampil awet muda cantik dan mempesona

Dan satu hal lagi, Operasi plastik korea sangat terkenal akan pengurangan tulang pipi. Wonjin BMG adalah salah satu yang terbaik dalam melakukannya, Kami telah memiliki pengalaman selama 19 tahun di lapangan dan pasien dari berbagai penjuru dunia telah merasakan kepuasan hasil operasi kami.

Life is too short. Take a chance. 
What do you say to that?



Sebelum dan sesudah







 
Wonjin Beauty Medical Group
E mail : w.inni@pwj.co.kr
Phone : +821076313033 (whatsapp)
Address : Pagoda Bldg. 17F 1306-6, Seocho-dong Seocho-gu Seoul Korea

1 komentar:

  1. Cheek reduction Correction Surgery may be supplemented by procedures such as peeling, facial refinement, blepharoplasty, and rhinoplasty or expression lines treatment.

    BalasHapus