Minggu, 07 Juli 2013

[Eye & Eyelids] Canthoplasty, Canthoplasty VS. Canthopexy







Bila Anda mencari 'mata indah' dengan google, Anda dapat menemukan gambar-gambar seperti ini. Besar, luas, dan terbuka lebar. Mata ini adalah fitur Barat tapi bagaimana mata yang indah Asia?
Benar. Mata indah Asia terbuka lebar, dan besar juga.
Secara umum, wanita ingin mata yang indah. Jadi banyak wanita Asia ingin mendapatkan operasi kelopak mata ganda, ptosis correction, canthoplasty untuk alasan kecantikan. Posting ini akan menunjukkan kepada Anda semua tentang kedua canthoplasty, epi dan lateral


[Eyes & Eyelids] Epicanthoplasty. Western beauties’ eyes are big, wide and opened.

[Eyes & Eyelids] Epicanthoplasty. In general, Asian beauties want to get double eyelid surgery and canthoplasty for cosmetic purpose.

Apa perbedaan antara canthoplasty dan canthopexy?

"Canthoplasty" mengacu pada prosedur yang dirancang untuk memperkuat  kelopak mata bawah dengan melepaskan lateral canthal tendon dari tulang orbital dan membuat pengganti.

"Canthopexy," di sisi lain, mengacu pada prosedur kurang invasif yang dirancang untuk menstabilkan tendon yang ada (serta struktur sekitarnya) tanpa menghilangkannya .


[Eyes & Eyelids] Epicanthoplasty, in general, ideal features have the same distant with between eyes and eye width. A lot of Asian women have too long distant of between eyes due to monglian fold.


Masalah utama adalah insisi invasif. Canthopexy tidak melibatkan sayatan bedah, hanya penguatan tendon yang ada. Dan untuk canthoplasty, tujuan utama prosedur operasi ini adalah  operasi kelopak mata ganda.
Untuk Orang Barat lebih suka menjalani canthoplasty lateral dan Asia menjalani kedua epicanthoplasty dan canthoplasty lateral.

Mata orang Asia memiliki kelopak mata tunggal , yang membuat mata mereka terlihat tertutup dan kecil. Begitu banyak wanita ingin operasi kelopak mata untuk tujuan kecantikan dengan kelopak mata ganda dan epicanthoplasty untuk mendapatkan mata besar danlebar. Beberapa orang mengatakan mata kecil dan miring adalah fitur yang unik dan beragam, tetapi kebanyakan wanita lebih suka mata indah yang besar dan lebar.



Eyes with a wide gap between them      Short lengths of eyes
 
 











Apa epicanthoplasty (magic epicanthoplasty)
Prosedur epicanthoplasty sebelumnya meninggalkan bekas luka. Epicanthoplasty Wonjin yang membuat sayatan kecil di lipatan bagian dalam mata dan jahitan dalam tanpa meninggalkan bekas luka. Melalui epicanthoplasty kita dapat meningkatkan panjang mata memberikan bentuk mata yang jernih dan halus dan ekspresi wajah lebih lembut. Ketika dilakukan bersamaan dengan operasi kelopak mata ganda, Anda bisa mendapatkan hasil yang lebih memuaskan.



Epicanthoplasty features



Epicanthoplasty surgical method

               Before surgery  >  Precise design  >  Slit the Mongolian fold  >  After surgery

Surgery information
Durasi: 30 menit
Anestesi: Anestesi lokal dengan sedasi
Rawat Inap: tidak diperlukan

Cabut benang: 7 hari setelah operasi
Jumlah Kunjungan pasca operasi: 2 kali
Periode pemulihan: Dapat kembali beraktivitas seperti biasa setelah pencabutan benang

Cocok untuk mereka yang:
1. Ingin mata lebih besar dan melihat dengan jelas 

2 . Memiliki kesenjangan yang besar antara mata
3. Ingin memiliki operasi revisi 

This is Wonjin’s recommendation that has 4 eyelid surgeries.

 

Double eyelid surgery + Ptosis correction + Epicanthoplasty + Lateral canthoplasty(multi, Lateral + Hotz)

Prosedur ini membuat mata Anda terlihat lebar dan terang di antara semua prosedur lainnya. 
Ptosis correction mengangkat kelopak mata Anda dan memungkinkan mata Anda untuk melihat jelas dan  baik. Metode ini menarik bagian belakang kelopak mata Anda ke bawah sehingga bagian putih dari bola mata yang dilebarkan

Gambar kedua adalah kelopak mata ketika Anda mendapatkan operasi epicanthoplasty. Anda dapat melihat perbedaan antara yang pertama dan kedua. Foto pertama adalah hanya untuk operasi kelopak mata ganda sederhana dan gambar kedua adalah ketika Anda mendapat operasi kelopak mata ganda dan epicanthoplasty.






Canthoplasty Before and After







Wonjin Beauty Medical Group
E mail : w.inni@pwj.com.kr, w.beauty@pwj.co.kr 
Facebook : http://www.facebook.com/pages/Wonjin-Beauty-Medical-Group/144206732420759
Google + : https://plus.google.com/103158422536153236927/posts/p/pub
Phone :  +82 70 4716 4570
Address : Pagoda Bldg. 17F 1306-6, Seocho-dong Seocho-gu Seoul Korea






1 komentar:

  1. If you are looking for Blepharoplasty Surgery in India come to MedSpa. Dr. Ajaya Kashyap India's best plastic surgeon help you to make you understand all thing about eyelid surgery.

    BalasHapus